Selamat datang di Website Media Online Lintas Manado

Anggota DPRD Manado Terbang Lagi

Minggu, 20 Januari 20130 komentar

Ilustrasi Pesawat 
MANADO, LINTAS MANADO - Usai rapat badan musyawarah (Bamus) yang diselenggarakan Sabtu 19 Januari 2013 kemarin, disepakati jika Senin 21 Januari besok, para anggota DPRD Kota Manado ini akan melakukan kunjungan keluar daerah.

Dalam rancangan agenda yang ditetapkan di Badan Musyawarah, ada 4 lokasi tujuan keberangkatan para anggota DPRD Kota Manado ini antaranya, Batam, Bali, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Keberangkatan kali ini berlabel kunjungan kerja penyusunan agenda kerja satu tahun dengan mengadopsi jadwal yang ada di daerah tujuan studi banding kali ini.

Sekretaris DPRD Kota Manado Didi J Salendu kepada beritakawanua.com mengatakan jika keberangkatan ini tidak menyalahi aturan karena memang untuk mengambil pola perbandingan dengan daerah-daerah yang sudah menetapkan agenda kerja selama setahun.

"Nantinya kan usai kita belajar di daerah yang kita kunjungi, baliknya kita akan gelar paripurna pembukaan masa sidang tahun 2013 dan kemudian kita jabarkan apa yang kita dapatkan di rencana agenda kita," kata Salendu.(bkc)

Sumber: idmanado.com
Share this article :

Posting Komentar